Danlantamal IX Bersama Seluruh Prajurit TNI dan PNS Lantamal IX Ambon Rayakan HUT KOWAL

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – TNI Angkatan Laut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon hadiri syukuran Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL), Kamis (05/01/23).

Pada peringatan HUT KOWAL ke-60 Tahun, mengusung tema “Profesionalisme dalam mengabdi siap mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, sejalan dengan hal tersebut

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. dalam sambutnya menyampaikan, peringatan ini hendaknya dijadikan momen untuk memantapkan kualitas diri dan jati diri, sebagai Prajurit Matra Laut yang memiliki nilai-nilai juang dan tradisi yang patut dibanggakan.

Danlantamal IX berharap, KOWAL dapat menjadi Srikandi Laut yang profesional dalam bertugas serta tidak meninggalkan kodratnya sebagai seorang wanita dan isteri. Selain itu selalu menanamkan motto “Pengabdian dan Kehormatan Adalah Jiwaku” sebagai landasan pikiran, ucapan, tindakan dalam setiap gerak dan langkah.

Perayaan HUT KOWAL yang diselenggarakan di Gedung Dr. J. Leimena, Mako Lantamal IX Ambon, turut dihadiri juga oleh Danguspurla Koarmada III, Ketua Korcab IX DJA III, Para Pejabat Utama Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX, dan para Prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon. (*)

Baca Juga:  Kapolda: Anggota DPRD Malteng yang tidak Ada di TKP Jangan Omong Besar Cari Popularitas Murahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *