Pererat Sinergitas, Kasdam Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Maluku

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Kasdam XVI/Patrimura Brigjen TNI Asep Abdurachman menghadiri olahraga bersama dalam rangka menjalin kerjasama dan mempererat sinergritas TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Maluku di lapangan Mako Lantamal IX Ambon, Jumat (27/01/2023).

Sebanyak 1.200 personel instansi gabungan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri dan Forkopimda tampak menikmati olahraga senam bersama, jalan santai dan olahraga umum dengan suasana penuh keceriaan.

Acara olahraga bersama dimulai dengan pemanasan, lalu senam SKJ, senam Jalesveva Jayamahe, senam aerobik lalu dilanjutkan dengan jalan sehat dan olahraga umum.

Kapolda Maluku Irjen Pol Dr. Lotharia Latif S.H., M.Hum selaku tertua dalam kegiatan olahraga bersma ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Komandan Satuan telah menciptakan semangat kebersamaan.

“Satu tahun sudah kita lewati dan alhamdulillah dengan suka duka dan segala persoalan yang ada tahun 2022 bisa kita lewati dengan indah, tak henti-hentinya saya ucapkan terimakasih kepada Kasdam XVI/Pattimura, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, olahraga bersama seperti ini pastinya kita akan bergantian saya selaku Kapolda Maluku siap menjadi tuan rumah dan pastinya harus lebih seru dan semangat.” ungkap Kapolda. Acara ini kemudian ditutup dengan foto bersama.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti sejumlah pejabat diantaranya Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Wadan Lantamal IX Ambon Kolonel Laut (P) Eka Prabawa S.E., M.Tr. Opsla, ciqnr, Kadisops Lanud Pattimura Letkol PM Fernando Efendi, Komandan KN Ular Laut Letkol Bakamla Umar Dhani serta PJU TNI Polri Maluku. (*)

Baca Juga:  Letkol Arh Tengku Sony Sonatha Resmi Jabat Dandim 1504/Ambon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *