Resmi Ditutup, BMW Apresiasi Penampilan Para Finalis Batu Merah Sahur Song Festival

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Batu Merah Sahur Song Festival Ramadhan 2023 resmi ditutup, penutupannya berlangsung dengan meriah.

Untuk itu, Ketua DPP Partai Demokrat, DR Michael Wattimena, SE, SH, MM yang disapa Bung Michael Wattimena (BMW) sangat apresiasi penampilan dari 6 grup finalis Batu Merah Sahur Song Festival Ramadhan 2023.

“Kita sangat menikmati penampilan mereka, para finalis tampil sangat memukau dan menghibur para penonton juga supporternya,”kata Wattimena, kepada awak media usai memberikan hadiah kepada pemenang Batu Merah Sahur Song Festival Ramadhan di lapangan Hatukau Galunggung, Batu Merah, Senin (10/4/2023) dini hari.

Wattimena mengatakan kreativitas dan ekspresi yang ditampilkan sangat luar biasa dan aspek musik telah di kolaborasikan dengan baik. Jadi keterpaduan bukan saja dari sisi musisi, suara mereka juga sangat merdu.

“Kita sangat menikmati alunan musik dan nyanyian ketika menonton penampilan mereka, mereka juga mendapat respon positif dari para penonton. Bukan saja masyarakat dari Batu Merah dan sekitarnya, tetapi dari wilayah lainya di Kota Ambon juga datang menonton kegiatan ini,”kata Wattimena.

Wattimena berharap kedepan kegiatan seperti ini harus terus dilakukan dan didukung. Karena Kota Ambon telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai Ambon City of Music.

“Kita berharap apa yang disampaikan Penjabat Walikota Ambon, kedepan tidak akan berhenti disini tapi ditingkatkan pelaksanaannya kedepan,”harapnya.

Wattimena juga menambahkan PJ Walikota Ambon dalam sambutannya telah mengatakan Pemkot Ambon akan dukung Batu Merah Sahur Song Festival Ramadhan ditahun-tahun kedepan. Ungkapan PJ Walikota Ambon ini, karena event ini telah mendukung brand Kota Ambon yaitu Ambon City of Music.

“Kita senang dan bangga kegiatan yang digelar selama 3 hari ini cukup padat, penonton yang mengikuti acara ini sangat tertib dan juga acara ini sukses berjalan dengan aman dan lancar,”tutupnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Bara API Maluku Deklarasikan Andika Perkasa Calon Presiden 2024-2029

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *