Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Kodim 1504/Ambon Bagikan Takjil Kepada Warga

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini serta kepedulian terhadap sesama, Kodim 1504/Ambon kembali menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara gratis di depan Makodim 1504/Ambon, Rabu (12/4/23).

Kali ini Dandim 1504/Ambon Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha bersama jajarannya kembali turun ke jalanan untuk membagikan 500 paket takjil gratis buat warga yang melintas di depan kantor Makodim 1504/Ambon.

Dandim 1504/Ambon Letkol Arh. Tengku Sony Sonatha mengatakan di momentum bulan suci ramadhan ini, Kodim 1504/Ambon termotivasi untuk meningkatkan kegiatan amal untuk menabur kebaikan yang salah satunya lewat bersedekah pembagian takjil gratis bagi warga kota Ambon.

“Sasaran pembagian takjil tersebut diberikan untuk warga yang sedang melintas di depan kantor Makodim 1504/Ambon, baik pejalan kaki, tukang becak, tukang ojek, penumpang angkot dan pengendara roda dua,”kata Dandim saat diwawancarai wartawan.

Menurut Dandim, antusias dan aktivitas masyarakat kota Ambon di bulan puasa relatif normal, kemacetan arus lalu lintas warga pengguna jalan yang memadati ruas jalan raya utama sekitar depan kantor Makodim 1504/Ambon tidak menjadi hambatan bagi warga Kota Ambon untuk berkegiatan dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri.

Dandim berharap semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan yang erat antara Kodim 1504/Ambon bersama warga Kota Ambon, serta mendukung kelanjutan program pembangunan di wilayah.

“Semoga kita semua selalu mendapat berkah serta perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, menuju masyarakat Kota Ambon yang aman dan berkemajuan,”harapnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Satuan Lalu Lintas Polresta Ambon Gelar Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Rijali-BatuMeja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *