Dandim 1504/Ambon Gelar Nobar KASAD Award 2023 Bersama Forkopimda dan Awak Media

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Dandim 1504/Ambon menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) Live Streaming KASAD Award 2023 dengan sorotan tema “Apresiasi Untuk Media bersama Merawat Kebangsaan” bersama Forkopimda dan sejumlah awak media, di Aula Makodim 1504/Ambon, Senin (10/07/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P., mengatakan kegiatan nonton bareng secara Live Streaming kegiatan KASAD Award tahun 2023 tersebut adalah wujud sinergitas dan kepedulian yang tinggi oleh institusi TNI kepada media dalam mendukung tugas TNI dan Pemerintah, selain itu sebagai bentuk apresiasi oleh pimpinan tertinggi di TNI Angkatan Darat yakni Jendral TNI Dudung Abdurrahman yang telah bersama-sama merawat bangsa sehingga acara pada malam hari ini dapat terlaksana.

“Melalui kegiatan ini, bahwa Satuan Kodim 1504/Ambon secara khusus berterimakasih dan mengapresiasi keberadaan Media di wilayahnya, yang telah mendukung program Satuan Kodim 1504/Ambon dan jajarannya dalam mempublikasikan kegiatan Satuan,” kata Dandim.

Dandim berharap hubungan komunikasi yang aktif terus terjalin dan berlanjut antara Satuan TNI dan segenap Insan Pers dimanapun berada guna memberikan informasi yang bersifat edukasi terhadap publik, sehingga menumbuhkan kepercayaan masyarakat, institusi TNI dan Pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres P. Ambon & Pp. Lease yang diwakili Kabag Ops Polresta Pulau Ambon, Kompol Sarifudin. S.sos, Kepala Kejaksaan Negeri Ambon yang diwakili oleh Kasi Pidum Kajari Sdr Berti Tanate S.H.,M.H, Asisten II Pemkot Ambon Drs. Fahmi Salatalohi, Mayor Kav Panji Kusumah selaku Pasiops Kodim 1504/Ambon, Kapten Inf Effendi Silayar Pasi Intel Kodim 1504/Ambon, Kapten Inf Dewa Agung Danramil 1504-05/Leihitu, Kapten Inf Sudarsono Kaurlat Kodim 1504/Ambon, Letda Inf M. Jen Anjarang Ws. Danunit Intel Kodim 1504/Ambon, perwakilan Staf Makodim 1504/Ambon.

Baca Juga:  Anjuran Direktur Jenderal Perhubungan Laut 7 Kapal Perintis Sementara Tidak Boleh Beroperasi

Media yang hadir diantaranya, media online Suara Nusa Ina, media online Masariku, Kompas TV Ambon Maluku, media online Maluku Baru, media online Kabar Sulsel Indonesia, media online Pela Gandong, media online Gakorpan, media online Berita Sumber, Carang TV, dan RRI Ambon. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *