Debat Capres-Cawapres RI, Satgas OMB Salawaku Patroli Kamtibmas di Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku melaksanakan patroli kamtibmas di kota Ambon, Selasa (12/12/2023) malam.

Patroli digelar saat dilaksanakannya debat Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) RI tahap pertama oleh KPU yang disiarkan langsung secara virtual.

Patroli yang dipimpin oleh AKP Niko Nanlohy ini juga menyasar tiga lokasi yang melaksanakan nonton bareng. Diantaranya untuk paslon nomor urut 1 nobar digelar di kantor DPD PKS Maluku, jalan Ir. M. Putuhena, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon. Sementara untuk paslon urut 2 dilaksanakan di jalan Ay Paty, Kecamatan Sirimau. Sedangkan untuk paslon nomor urut 3 diadakan di kantor DPD PDIP, Karang Panjang, Kecamatan Sirimau.

“Tadi malam Satgas OMB Salawaku Polda Maluku melaksanakan patroli di kota Ambon untuk mengamankan jalannya debat capres dan cawapres yang dilakukan KPU RI,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, Rabu (13/12/2023).

Selama berlangsungnya debat yang disiarkan langsung melalui berbagai chanel media sosial diantaranya youtobe, kota Ambon terpantau aman dan kondusif.

“Selama debat sampai dengan berakhir situasi kamtibmas di seputaran kota Ambon terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ohoirat menghimbau masyarakat agar dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif di wilayah provinsi Maluku.

Baca Juga:  Iklann

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *