Serius Maju di Pilwalkot Ambon , Bodewin Wattimena Kembalikan Berkas di Empat Parpol

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Bodewin M Wattimena salah satu Bakal Calon yang akan bertarung di kontestasi Pilwalkot Ambon mengembalikan berkas pendaftarannya di empat (4) Parpol secara serentak, masing-masing di Partai Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai PKS, Partai PSI, Partai PAN.

Pada kesempatan tersebut, Bodewin M Wattimena datang bersama timnya saat mengembalikan berkas itu disambut baik oleh pengurus partai masing-masing Parpol.

Bodewin Wattimena usai pengembalian berkas formulir di Nasdem mengatakan, dengan pengembalian berkas pendaftaran, maka dirinya nyatakan sangat serius untuk maju di Pilwalkot Ambon yang akan datang.

“Kehadiran saya saat ini saya sampaikan bahwa itu sebagai bentuk keseriusan untuk maju bertarung dalam kontestasi pemilukada tahun 2024. Hal ini juga bentuk keseriusan dari mengikuti seluruh proses yang dilakukan oleh partai Nasdem, tentu saja harapan setiap kita yang datang mengembalikan berkas adalah mudah-mudahan kita bisa di rekomendasikan oleh partai Nasdem,”kata Bodewin.

Selain itu, Bodewin Wattimena usai pengembalian berkas formulir di Partai PKS mengungkapkan dirinya serius untuk berproses bersama di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan dikembalikannya berkas ini tentu pihaknya berharap bahwa seluruh proses yang akan dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera ini akan mereka ikuti terus sampai dengan pada waktunya nanti mungkin lewat Dewan Pimpinan Nasional atau TPP Dewan Pimpinan Pusat untuk memutuskan siapa yang nantinya direkomendasikan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Ambon.

“Harapan kami selaku bakal calon bahwa yang mudah-mudahan dalam proses bersama ke depan kami bisa direkomendasikan oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk maju dan bertarung dalam pemilukada yang akan datang. Tapi dalam pemahaman kami tentang kewenangan partai politik maka proses akan kami jalani saja siapapun yang nanti diputuskan bagi kami itu adalah yang terbaik yang diputuskan oleh PKS untuk maju dan bertarung,”ungkap Wattimena.

Baca Juga:  ASPROV Maluku Gelar Kompetisi Soeratin U13 Sampai U17 Piala Walikota Ambon

Wattimena menambahkan mudah-mudahan niat baik pihaknya untuk mendaftar di PKS ini, nantinya akan diikuti dengan proses-prosesnya yang baik ke depan.

Sementara itu, Bodewin Wattimena usai pengembalian berkas formulir di Partai PSI menjelaskan bagi saya PSI ini mengedepankan nilai-nilai yang baik untuk diperjuangkan termasuk anak muda. Kemudian juga soal Anti Korupsi, pokoknya yang bersih dan baik itu yang menjadi keinginan dirinya. Memang membangun kota Ambon ini butuh fitur untuk bekerja seperti ini.

“Maka dari itu dengan mengedepankan kepentingan masyarakat dan berpihak kepada rakyat kecil ini adalah bentuk bagian dari pada komitmen PSI yang membuat saya juga merasa tidak salah berada disini dan memilih PSI untuk mendukung saya sebagi bakal Calon Walikota Ambon,”jelas Bodewin.

Selanjutnya, usai dari Partai Nasdem, Partai, PKS dan Partai PSI. Partai PAN menjadi partai terakhir hari ini yang disambangi Bodewin Wattimena untuk mengembalikan berkas formulir pendaftarannya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *