Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Teluk Ambon Gelar Bakti Religi

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Ambon menggelar kegiatan Bakti Religi membersihkan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum (wilkum) Teluk Ambon, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan Bakti Religi di laksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 dengan Tema : “Polri Presisi mendukung percepatan transportasi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Ambon Iptu M. Maulana Dicky, S.Tr.K dan di ikuti oleh 15 (lima belas) pers Polsek Teluk Ambon, serta 12 (dua belas) Pers Siswa Latja SPN Polda Maluku.

Kegiatan bakti religi ini dilakukan untuk bertujuan dapat meningkatkan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat terkhususnya dengan para tokoh-tokoh agama, dan juga untuk meningkatkan jiwa sosial masing-masing personil Polri agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan baik di lingkungan tempat tinggal, tempat ibadah maupun lingkungan masyarakat.

Adapun Lokasi Masjid maupun Gedung Gereja pada wilkum Teluk Ambon yang di laksanakan Bakti Religi yakni :

1. Lokasi Masjid AL. MUHAJIRIN Perumnas Tihu.

2. Lokasi Masjid JANNATUNNA’IM Batu Koneng Desa Poka.

3. Lokasi Gedung Gereja KATOLIK S.T JOSEPH Negeri Rumahtiga.

4. Lokasi Gedung Gereja FAJAR HIDUP Wailela atas Negeri Rumahtiga.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Religi Polsek Teluk Ambon di lakukan dalam bentuk pembersihan sampah dan rerumputan pada lokasi halaman dan bagian dalam gedung pada Masjid dan juga Gedung Gereja oleh Kapolsek Teluk Ambon, Personil Polsek Teluk Ambon serta pihak Masjid dan juga pihak Gereja. (*)

Baca Juga:  Komandan Lanud Pattimura & Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ikut Apel Komandan Satuan TNI AU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *