Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolda : Kami Belum Sempurna Tapi Terus Berikan Yang Terbaik

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum menyampaikan permohonan maaf bila masih ada kekurangan tapi akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat Maluku dan meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolda pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara yang dilaksanakan Polda Maluku di Gedung Plaza Presisi Manise Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (1/7/2024).

Syukuran hari lahirnya Polri ini dihadiri Pj. Gubernur Maluku Sadali Ie, Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, dan Forkopimda lainnya. Turut hadir tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi kepemudaan dan undangan lainnya.

Acara syukuran dirangkai dengan penyerahan piala dan penghargaan kepada para juara lomba yang digelar menjelang HUT Bhayangkara. Seperti lomba stand up comedy, polisi cilik, tiga pilar Kamtibmas, beladiri Polri dan lomba joget Tik Tok.

Pj Gubernur Maluku, Pangdam XV/Pattimura hingga Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif mendapat kehormatan untuk menyerahkan piala kepada para pemenang lomba.

Tak hanya itu, Kapolda Maluku juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pj Gubernur Maluku, Pangdam XV/Pattimura, Kajati Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Danlantamal IX/Ambon dan Danlanud Pattimura Ambon, sebagai tokoh penggerak sinergitas bersama Polda Maluku.

“Saya selaku Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bapak ibu semua yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara syukuran ini. Kepada rekan-rekan panitia saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya acara syukuran ini dengan baik dan selamat Hari Bhayangkara ke 78 untuk kita semua,” kata Kapolda Maluku dalam sambutannya.

Baca Juga:  Cegah COVID-19, Brimob Maluku Semprot Disinfektan Di Sepanjang Jalan Kota Ambon

Kepada Gubernur Maluku sebagai Pimpinan daerah, Kapolda juga mengharapkan agar dapat memperhatikan bakat nyanyi yang dimiliki anak-anak di provinsi kepulauan ini.

“Banyak anak – anak kita saat ini yang punya bakat nyanyi dan mereka punya suara yang cukup bagus. Mereka ini kiranya bisa diperhatikan sehingga nantinya bisa menjadi calon penyanyi di tingkat nasional sesuai dengan julukan Ambon city of Music ,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan permohonan maaf kalau selama ini Polda Maluku dalam melayani masyarakat belum maksimal. Polda Maluku, lanjut Kapolda akan terus berusaha meningkatkan kinerja Polri dalam melayani masyarakat dengan Presisi.

“Kami juga mohon dukungan dari semua pihak agar bisa bersama- sama kami Polda Maluku dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah tercinta ini,” ajaknya.

Kapolda pada kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak perbankan dan instansi terkait lainnya yang selama ini sudah bekerja sama dengan Polda Maluku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *