Cegah COVID-19, Brimob Maluku Semprot Disinfektan Di Sepanjang Jalan Kota Ambon

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Satuan Brimob Polda Maluku melalui Detasemen Gegana terus berupaya untuk mencegah resiko penyebaran covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan Sepanjang Jl. Jendral Sudirman Kota Ambon, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan penyemprotan yang di lakukan oleh 10 personil KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll yang di pimpin oleh Iptu A. Manullang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang semakin hari semakin meluas di wilayah Provinsi Maluku pada umumnya dan Kota Ambon pada khususnya.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan kali ini kami pusatkan di Di Sepnjang Jl. Said Perintah dan Jl. Dr. Setia Budi yang berada di Kota Ambon Provinsi Maluku.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan perintah pimpinan untuk mendukung pemerintah guna menekan tingginya angka positif di Kota Ambon,” kata Kombes Pol. M. Guntur.

Selain menyemprotkan cairan disinfektan pada Jl. Said Perintah dan Jl. Dr. Setia Budi para personil Detasemen Gegana juga melakukan patroli Harkamtibmas Di Wilayah Kota Ambon.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona,”harapnya.(SNI-02)

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Danramil 1504-04/Salahatu Pantau Stok Beras

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *