Detasemen Gegana Brimob Maluku Gencarkan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Ambon SNI– Sebagai Benteng Utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19, personel Brimob Detasemen Gegana Maluku bagikan masker kepada masyarakat, Senin(15/02/2021)

Bertempat di Pasar Mardika Ambon, sebanyak 100 piece masker dibagikan oleh 12 personel Detasemen Gegana yang dipimpin langsung oleh Kanit 1 Anti Teror Detasmen Gegana Ipda B. Liroga.

Kanit 1 Anti Teror Detasmen Gegana Ipda B. Liroga menjelaskan kegiatan kita hari ini adalah membagikan ratusan masker kepada masyarakat di pasar Mardika sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19.

” Kita All Out dalam mendukung pemerintah dan langsung turun ke lapangan dalam kegiatan pembagian masker ini dengan tentunya memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan”,ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan himbauan protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dan pembagian masker ini dapat terlaksana dengan baik dengan dukungan unsur 3 pilar seperti ini mampu menembus seluruh elemen masyarakat sipirok agar mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta bebas dari penyebaran Covid-19 di wilayah Maluku dan umum nya Kota Ambon”, tutupnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Wujud Empati Pada Warga, Babinsa Bantu Dirikan Tenda Duka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *