Dandim 1504 / Ambon : Seleksi Masuk Prajurit TNI-AD Tidak Dipungut Biaya 

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID : Dandim 1504 /Ambon , Letkol Inf Dominggus CA Soumokil menegaskan bahwa penerimaan Prajurit TNI melalui proses seleksi tidak dipungut biaya, serta dilakukan secara transparan dan objektif, guna menghasilkan prajurit TNI AD yang tangguh dan profesional.

Hal ini disampaikan Dandim Dominggus CA Soumokil saat memberikan arahan kepada para casis, di lapangan Makodim Ambon, Rabu (17/03/21).

Bacaan Lainnya

Diketahui hingga saat ini jumlah Casis Tamtama PK gelombang 1 TA 2021 yang telah mendaftar berjumlah 282 orang.

Dandim menjelaskan untuk menjadi seorang prajurit TNI-AD merupakan hak warga negara yang memenuhi persyaratan dan telah lulus dalam tahapan-tahapan seleksi yang telah diujikan.

“Saya menyarankan agar para Casis yang ada dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa melewati tahapan-tahapan seleksi yang akan dihadapi,”jelas Dandim.

Menurutnya, dalam proses seleksi ini pasti ada yang lulus dan tidak lulus. Bagi yang lulus harus kalian syukuri dan bagi yang tidak lulus kalian harus lebih mempersiapkan diri untuk ikut seleksi di masa akan datang.

Dandim sekali lagi menegaskan bahwa menjadi Anggota TNI adalah kebanggaan keluarga. Hal yang penting lainnya, jangan percaya apabila ada oknum-oknum tertentu yang sengaja manfaatkan situasi penerimaan prajurit TNI dengan menjanjikan hal-hal terkait kelulusan nanti.

“Penerimaan calon prajurit TNI-AD tidak dipungut biaya. Untuk itu jangan pernah percaya dengan oknum-oknum yang memanfaatkan situasi yang ada untuk mencari keuntungan pribadinya,”tegas. Dandim. (SNI-01)

Baca Juga:  Dandim 1504/Ambon Bagi Pengalaman usai Divaksin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *