Pangdam XVI/Pattimura Dukung Satlantas Polresta Dalam Tertib Berlalu Lintas

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID – Pangdam XVI/Pattimura menghadiri kegiatan Launching Kawasan Tertib Lalu Lintas yang bertempat di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Rabu (7/4/21).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin menyampaikan Kodam XVI/Pattimura sangat mendukung langkah yang dilakukan Kapolda Maluku, yaitu Kawasan Tertib Berlalu Lintas. Dengan tertib lalu lintas kita semua dapat membangun budaya membangun disiplin nasional.

“Saya berharap juga harus dikembangkan lagi, jangan sampai disini saja karena sering terjadi kemacetan dikawasan ini. Saya lihat banyak jalanan kecil, tapi masyarakat sering parkir juga sembarangan,”ungkap Pangdam, kepada wartawan usai mengikuti launching kawasan tertib lalu lintas, Rabu (7/4/21).

Ia berharap dengan adanya kawasan tertib lalu lintas ini, mudah-mudahan Maluku semakin tertib. Karena dengan dilakukan penertiban masyarakat akan semakin disiplin.

Selain itu, acara penyerahan rompi dan penyerahan secara simbolis hadiah utama sosialisasi KTL dari Gubernur Maluku yang diwakili Sekda Maluku Kasrul Selang dan launching kawasan tertib berlalu lintas oleh Gubernur Maluku yang diwakili Sekda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku, Kapolresta Ambon, Danlantamal IX Ambon.

Dalam kegiatan tersebut selain di hadiri dari Gubernur Maluku yang diwakili Sekda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura, Kapolda Maluku, Kapolresta Ambon, Danlantamal IX Ambon, Dandim 1504/Ambon, PJU Polda Maluku. (SNI-01)

Baca Juga:  Kunjungi Bangunan Rusak Akibat Gempa di Saumlaki, Ini Arahan Kapolda Maluku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *