Kebersamaan Babinsa Dusun Wayare Melaksanakan Karya Bakti Bantu Warga Bangun Rumah

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Babinsa Dusun Wayare, Koramil 1504-04/Salahatu Serka Gunawan melakukan karya bhakti Membantu masyarakat dalam rangka pembuatan rumah tempat tinggal pada keluarga Bapak. Denny, di Dusun Wayare, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Minggu (25/4/21).

Salah satu warga binaan Babinsa, Bapak Denny mengatakan Babinsa Gunawan selalu datang di wilayah kami dan selalu membatu masyarakat yang sedang kerja baik kerja bakti atau membangun rumah.

“Kami selaku masyarakat desa Wayare sangat senang dengan kehadiran bapak Serka Gunawan di wilayah kerjanya bapak babinsa. Kami masyarakat desa wayare menyampaikan berterima kasih kepada bapak danramil 1504-04/Salahutu yang sudah memerintahkan babinsanya untuk turun ke kampung kami khususnya desa Wayare,”ungkap Denny.

Denny juga menambahkan tak lupa pula masyarakat desa Wayare untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak babinsa Wayare, yang selalu mengingatkan kita untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan warga setempat.

“Babinsa Gunawan juga selalu mengingatkan kami untuk menjaga protokol kesehatan, selama pandemi ini,”ujarnya

Selain itu, Serka Gunawan mengatakan sebagai Babinsa ia harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayahnya, salah satunya membantu warga dalam pembuatan rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” kata Serka Gunawan. (SNI-01)

Baca Juga:  Sambut HUT Kota Ambon, BMW Berbagi Kasih Kepada Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *