Babinsa Negeri Wakal Bantu Buat Jalan Usaha Tani

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Babinsa Desa Wakal Serka Hader Pelu bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Wakal kecamatan Leihitu Kab. Maluku Tengah bersama-sama melaksanakan giat Karya Bhakti pembuatan jalan tani akses dari desa menuju ke lokasi perkebunan warga, Kamis (29/4/21) bertempat di Desa Wakal, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.

Giat Karya Bhakti ini adalah salah satu wujud nyata sinergitas antara Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh elemen warga masyarakat Desa Wakal. Disamping itu, hal ini merupakan Implementasi kegiatan Binter oleh Aparat Teritorial (babinsa) di wilayah binaannya.

Babinsa Desa Wakal Serka Hader Pelu mengatakan dirinya bersama dengan babinkamtibmas berharap kerja sama dalam pembuatan jalan ini tidak berhenti sampai disini saja. Tetapi pihaknya akan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkannya.

“Saya dan babinkamtibmas berharap kerja sama dalam pembuatan jalan ini tidak berhenti sampai disini saja tetapi kami akan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pikiran kami, sehingga kemanunggalan TNI – Rakyat tetap terjalin,”kata babinsa wakal.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Desa Wakal agar memanfaatkan jalan tani tersebut dengan baik, dan juga jalan tani tersebut dipelihara, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat dalam jangja waktu lama.

“maka jalan tani ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Wakal untuk melakukan kegiatan mereka bercocok tanam dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di desa Wakal ,”harapnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Prajurit Salawaku Yonmarhanlan IX Ambon Laksanakan LPD Cross Country

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *