Babinsa dan Aparat Desa Poka Bagikan Sembako pada Janda, Duda dan Anak Yatim 

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Babinsa dan Aparat Pemerintah Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kodya Ambon menyerahkan paket Sembako kepada janda, duda dan anak yatim, Sabtu (8/05).

Selaku Babinsa Poka Serka Hartono dan Sertu Hermawan saling bergandengan tangan dengan pemerintah Desa Poka untuk membantu masyarakat terutama para janda dan duda serta anak yatim dengan membagikan paket Sembako kepada mereka.

Pembagian paket Sembako ini dilaksanakan bertempat di Masjid Darul Hasanah, Masjid Jannatun Naim bBatu Koneng, Mushilla Al- Manan Poka, Masjid Al- Ikhlas BTN poka dan di Musholla KarangKarang

Kecamatan Teluk Ambon, Kotamadya Ambon, Sabtu (8/05) dan melibatkan aparat Desa setempat yakni, Kepala Desa dan Staf nya.

Adapun paket sembako ini berypa, beras 5 kg, Minyak  bimoli 2 liter, Khong Guan 1 Kaleng dan Lemon ABC sebanyak 2 botol.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kodya Ambon Serka Hartono mengatakan, nilai paket Sembako yang dibagikan ini tidak seberapa besar harganya, namun diharapkan bisa membantu warga setempat.

“Agar ikut merasakan apa yang kita rasakan, sehingga dapat mengurangi beban warga yang memang harus diperhatikan,” ungkap Serka Hartono.

Sertu Hermawan menambahkan, warga menyambut baik sekali kegiatan tersebut, serta penerima mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan pemerintah Desa Poka.

“Yakni Babinsa dan pemerintah desa yang peduli pada kaum janda, duda dan anak yatim,” ungkap Sertu Hermawan.

Komandan Koramil (Danramil) 1504-01/Baguala, Kapten Inf Abdyl Wahab Tuahena mengatakan, apa yang di lakukan oleh Babinsa anggota Koramil 1504’01/Bagual tersebut merupakan kerja sama antara Babinsa dan pemerintah desa.

“Semoga bermanfaat, jangan lihat seberapa banyak yang di berikan, tapi hendaknya melihat kepedulian kami kepada warga,” tandas Kapten Inf A. Wahab Tuahena. (SNI-01)

Baca Juga:  Peringati Hari Kartini, Isteri Gubernur Maluku Widya MI Sambangi Lapas Perempuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *