Wujudkan Penyajian Data Secara Cepat, Infolahtadam Pattimura Gelar Bimtek

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Infolahta Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis) Sistem Informasi TNI AD Triwulan II Tahun 2021, bertempat di Aula Kodam XVI/Pattimura, Senin, (21/06/2021), yang diikuti oleh Kabagum Rindam XVI/Pattimura, para Pabandya/Pabanda, Kasdim, Wadan dan para Kasi Tuud Satuan Jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Kegiatan ini dibuka oleh, Kepala Infolahta Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Arm Mulyadi, S.I.P. Dalam sambutannya, Kainfolahta menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah menyamakan persepsi dalam sistem informasi, sehingga tidak terjadi kesalahan pendataan yang ada di Satuan dan memberikan pelatihan kepada operator Sisfo, sehingga memahami dan mampu dalam pengoperasian aplikasi di Satuan masing-masing, sehingga dapat mewujudkan pengolahan dan penyajian data secara cepat dilingkup TNI AD, khususnya di Kodam XVI/Pattimura.

“Pada kesempatan pelaksanaan Bimtek saat ini, saya mengundang para Perwira/Pejabat Satuan yang membidangi, agar memahami tentang Sisfo selanjutnya, dapat mengawasi dan menjadi penggerak operator di Satuannya dalam menangani Sisfo Kodam”. ujar Kainfolahta.

Menurut Kainfolahta, kegiatan Bimtek Sisfo TNI AD yang dilaksanakan saat ini, kedepannya juga bisa mengontrol dan mengawasi dalam mengoperasionalkan aplikasi ini, sehingga aplikasi ini dapat digunakan dengan tepat, untuk kelancaran tugas dimasa yang akan datang.

Diakhir sambutannya, Kainfolahta berpesan kepada seluruh peserta, agar mengikuti kegiatan Bimtek aplikasi Sisfo TNI AD ini dengan sebaik-baiknya. (SNI-RED)

Baca Juga:  Jelang Sertijab, Kapendam Gelar Silaturahmi Lewat Coffee Morning

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *