Komsos, Danramil Salahatu Himbau Kepada Jamaah Taati Prokes dan Jauhi Miras

  • Whatsapp

MALTENG, SNI.ID : Danramil 1504-04 /Salahutu Letda Inf M. Jen. Anjarang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga usai melaksanakan sholat jum’at di masjid Al- Hikmah, dusun Tantui, desa Tengah-Tengah, Kec Salahutu, Kab Malteng, Jum’at (30/7/21).

Bagi Danramil melakukan komunikasi sosial tidak harus di tempat yang khusus, dimana saja bisa dilakukan baik itu di kantor dan rumah. Bisa juga usai melaksanakan sholat jum’at.

Kegiatan komsos seperti ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk bertukar informasi dengan warga yang ada di wilayah binaan.

Anjarang dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan selain untuk menjaga diri kita dari penularan covid–19 juga menjaga orang–orang yang ada di sekeliling kita terutama keluarga yang berada di rumah, karena saat ini varian baru sudah ada di lingkungan sendiri.

Selain itu, kepada jama’ah sholat jum’at, Danramil meminta kepada untuk terus memperhatikan anak-anak agar tidak mengkomsumsi minuman keras (miras) dan mengajak Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarajat, dan tokoh pemuda, untuk selalu menjaga keharmonisan antar sesama serta selalu menjaga kamtibmas, semoga negeri Tengah-Tengah selalu aman dan tentram,” ujar Danramil. (SNI-01)

Baca Juga:  Vonis Pasien Kena Covid-19, Keluarga Keluhkan Pelayanan RST Kepada Ibunya 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *