Dandim 1504/Ambon dan Wakil Wali Kota Ambon Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID : Komandan Kodim 1504/Ambon Kolonel Inf D.C. Soumokil dan Wakil Wali Kota Ambon Bapak Syarief Hadler  melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-446 Tahun 2021, Senin (6/9/2021).

Dalam kesempatan itu Dandim mengajak seluruh lapisan masyarakat kota Ambon untuk bersyukur karena bisa menikmati kemerdekaan yang tak lepas dari jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam berjuang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

“Salah satu perintis dan pejuang Kemerdekaan Indonesia asal Maluku, Alexander Jacob (A.J.) Patty dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.  yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Kec. Sirimau Kota Ambon mungkin banyak masyarakat yang tidak tahu dengan hal itu, maka saya beserta Forkopimda Kota Ambon hari ini ziarah ke makam pahlawan untuk mendoakan almarhum agar Tuhan YME senantiasa mengampuni semua dosa yang telah dilakukan semasa hidupnya,” tuturnya

Lebih lanjut Dandim menambahkan, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan jasa para Pahlawannya. Ziarah ini di ikuti juga oleh Plt. Sekda Provinsi Maluku, Wakil Walikota Ambon, Danyonmar Lantamal IX/Ambon, Kajari, yang mewakili Kapolresta Ambon, Sekretaris Kota Ambon dan Pimpinan SKPD Kota Ambon. (SNI-01)

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Pemprov Maluku Gelar Rapid Tes Bagi ASN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *