MTT Intelijen Jadi Sarana Tingkatkan Profesionalitas Prajurit 

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M yang diwakilkan oleh Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf CDB. Andries, selaku Komandan Satuan Penataran membuka MTT (Mobile Training Team) Pengetahuan Dasar Intel di Rindam, Suli , Senin (6/09/2021).

MTT Pengetahuan Dasar Intel ini diikuti oleh Bintara Intelijen (Baintel) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Ambon. MTT ini diadakan sebagai media untuk meningkatkan profesionalitas aparat intelijen dan sebagai pembekalan dalam menghadapi situasi dan perkembangan tugas kedepan.

“Dengan adanya MTT ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam melakukan pengumpulan keterangan/ informasi melalui berbagai sumber guna mencermati setiap perkembangan situasi di wilayah” tutur Asintel.

Dalam pembukaan MTT yang akan diselenggarakan dari tanggal 6-18 September 2021 dengan peserta sebanyak 150 orang prajurit tersebut dihadiri oleh pejabat Kodam XVI/ Pattimura, diantaranya Danrindam, Kakumdam, Danpomdam, Kajasdam Kainfolahtadam, Kapendam dan beberapa pejabat lain.(SNI-01)

Baca Juga:  Satgas Yonif 734/Sns Pos Wakasihu Dan Pos Laha menerima kunjungan Danrem 151/Binaiya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *