Sambut HUT Kota Ambon, BMW Berbagi Kasih Kepada Warga

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon ke-446 tahun, Selasa (7/9/2021) membuat Ketua DPP Partai Demokrat, DR Michael Wattimena, SE.MM yang akrab disapa Bung Michael Wattimena (BMW) kembali membagikan nasi kotak bagi warga terdampak Covid-19.

Sehari sebelumnya, dalam aksi sosialnya menyambut HUT GPM ke 86 tahun, Bung Michael Wattimena (BMW) telah membagikan nasi kotak kepada tukang Sapu dan warga Kota di Kota Ambon.

Hari ini sasarannya kepada tukang parkir, tukang pengayuh becak, dan tukang Ojek serta warga sekitar Urimessing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Usai pembagian nasi kotak, BMW bersama rombongan bergerak ke Gudang Arang. Disana BMW bersama warga RT 002/RW 06, selain reuni bersama warga setempat merayakan HUT Kota Ambon.

Diketahui, BMW pernah tinggal dikawasan Gudang Arang bersama keluarga Pangdam XVI/Pattimura kurang lebih 1,5 tahun.

Sementara itu, Michael Wattimena dalam sambutannya mengajak masyarakat Gudang Arang untuk tetap menjaga kearifan lokal yang dimiliki sejak dahulu kala.

Selaku orang yang pernah menetap di Gudang Arang, Wattimena mengaku pembangunan Ambon harus dari laut, karena potensi Maluku dan Ambon sebagian besar berada di laut yaitu pariwisata.

“Saya berharap kita tetap menjaga kearifan lingkungan, khususnya laut sebagai bentuk kita mendukung pembangunan dari laut Kota Ambon,” pintanya.

Ia menambahkan, pertemuan dengan para alumni tidak terlepas dua agenda, yakni HUT GPM dan Kota Ambon.

” Saya ucapkan dirgahayu GPM ke 86 dan Kota Ambon ke 446. Kita doakan GPM selalu eksis bermitra dengan dominasi gereja dan bermitra dengan pemerintah demi umat. Pada hari ini kita semua merayakan hari ulang tahun kota Ambon 446,”Kata BMW.

Tak hanya itu, usai bersama warga Gudang Arang, mantan Wakil Ketua Komisi V dan IV DPR RI itu menuju kawasan Hatiwe Besar bertemu alumni SD 1 Tanah Tinggi, SMP 6 Ambon, SMA Kristen Ambon, dan alumni Fakultas Ekonomi Unpatti Ambon di Cafee Wairana Beach, Hative Besar. (SNI-01)

Baca Juga:  Keluarga Besar Kodim 1504/Ambon Melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *