Sahertian :DPRD Kota Ambon Mendukung Penuh Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

  • Whatsapp

SNI.ID,AMBON : Terkait dengan sekolah tatap muka ini, ada pada kebijakan pemerintah. DPRD tetap menopang kalau itu baik,” kata Ari Sahertian kepada wartawan,senin (27/9/2021) siang

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Ambon itu mengatakan kondisi pandemi Covid-19 saat ini sangat berpengaruh terhadap pengembangan peningkatan sumber daya anak didik di Kota Ambon.

Dengan ini, jika langkah yang ditempuh Pemerintah Kota Ambon terkait dengan pelaksanaan sekolah tatap muka sudah pasti mendapat dukungan dari DPRD.

“Sebab kondisi Covid-19 yang dialami sekarang ini kan sangat berpengaruh pada peningkatan sumber daya anak-anak kita. Dan karena itu, langkah-langkah yang ditempuh oleh Pemerintah Kota, DPRD pasti mendukung yang penting itu baik, jika mengganggu protokol kesehatan yang sekarang kita dalang bersama,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, jika nanti PTM sudah terlaksana, perlu adanya konsolidasi besar bagi lembaga pendidikan dalam hal pengawasan terhadap anak didik di Kota Ambon.

Pasalnya, para anak didik ini cukup rentan sekali dalam mengahadapi kondisi pandemic Covid-19.

“Mesti memberikan konsolidasi besar bagi lembaga pendidikan, khususnya kelas 4, 5 dan 6. Mereka dalam usia seperti begitu juga kita ragukan yah sangat rentan sekali menghadapi kondisi yang kita alami, karena itu dibutuhkan sekali pengawasan,” pintanya.

“Para guru diharapkan sungguh mengawasi protokol kesehatan dengan baik, sehingga dapat berjalan dengan baik,” tandas Ari (SNI -06)

Baca Juga:  Sekda Buka Rapat Forum OPD PUPR Maluku Tahun 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *