Kapolda Cek Dapur Lapangan Bhayangkari Pendukung Logistik PAM Presiden

  • Whatsapp

SNI.ID, SAUMLAKI : Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, mengecek dapur lapangan yang disediakan di Markas Polres Kepulauan Tanimbar, Rabu (31/8/2022).

Dapur lapangan disediakan oleh Pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Tanimbar untuk mendukung logistik pengamanan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo beserta rombongan.

Bacaan Lainnya

Saat melakukan pengecekan dapur lapangan, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Evi Lotharia Latif, S.H.

Kapolda memberikan apresiasi kepada Pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Tanimbar yang menyediakan makanan untuk kurang lebih 500 anggota Polri.

“Saya menyampaikan apresiasi atas keterlibatan Bhayangkari yang memasak untuk makan 500 anggota Polri yang ditugaskan untuk Pengamanan kunjungan Bapak Presiden,” kata Irjen Latif.

Pada kesempatan itu, Irjen Latif juga memberikan bantuan kepada pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Tanimbar. Ia juga berpesan agar kehiginiesan masakan selalu terjaga.

“Agar makanan tetap dijaga kebersihannya dan nilai gizinya supaya diutamakan agar pasukan tetap sehat dan siap untuk melaksanakan tugas,” pinta Kapolda.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolda kepada Kapolres Kepulauan Tanimbar dan istri yang telah berinisiatif untuk membuka dapur lapangan.

Baca Juga:  Kapolda Sertijab Lima PJU dan Lantik Dirlantas Polda Maluku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *