Kasrem 151/Binaiya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Presiden

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Jelang kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati memimpin apel gelar pasukan pengamanan.

Ratusan personel disiapkan dalam apel yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Ambon, Selasa (30/8/2022).

Dalam apel tersebut, Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Kav. Joko Setiawan Sejati meminta seluruh personil terlibat dalam pengamanan Kunker Presiden agar selalu siap terhadap semua kemungkinan yang bisa saja terjadi.

“Saya minta kepada rekan-rekan prajurit sekalian, yang hari ini ikut dilibatkan dalam pengamanan agar selalu siap terhadap setiap kemungkinan yang bisa saja terjadi saat kunjungan Bapak Presiden nanti di wilayah kita ini, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab” tegasnya.

Kasrem juga menambahkan mari semua pihak melakukan yang terbaik semaksimal mungkin agar pelaksanaan kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo dapat berjalan lancar aman dan tertib.

“Kita semua harus dapat memastikan kunjungan kerja Presiden selama dua hari yakni tanggal 1 – 2 September 2022 nanti, tanpa gangguan dan hambatan,”tutup Kasrem. (SNI-02)

Baca Juga:  Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Unpatti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *