Pangdam Pattimura Terima Silaturahmi Danlanud Pattimura 

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima kunjungan Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea di ruang kerja Pangdam, Senin (03/10/2022).

Silaturahmi siang ini merupakan kunjungan perdana Danlanud Pattimura yang baru sejak menjabat bulan lalu.

Oleh karena itu, kunjungan ini merupakan momentum perkenalan pejabat baru kepada Pangdam XVI/ Pattimura sekaligus membina hubungan yang telah terjalin baik oleh Kodam XVI/ Pattimura dengan Lanud Pattimura.

Dalam silaturahmi yang berlangsung hangat ini Pangdam mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanud serta mengucapkan selamat bertugas di wilayah Maluku.

Tak hanya itu, Pangdam juga mengatakan bersama dengan TNI AU, Kodam akan senantiasa bersinergi antar satuan TNI.

“Silaturahmi ini akan terus terjaga, kekompakan dan sinergitas antar sesama TNI harus selalu solid, meskipun beda matra,” ujar Alumni Akademi Militer tahun 1988 ini.

Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan silaturahmi ini merupakan cara menjalin komunikasi dan meningkatkan koordinasi antar pimpinan di jajaran Kodam XVI/ Pattimura dan Lanud Pattimura.

“Ini merupakan momentum yang baik, selain karena menjelang HUT ke-77 TNI pada 5 Oktober mendatang, namun tugas- tugas kedepan yang tak lepas dari dinamika membutuhkan kerjasama yang baik agar dapat berjalan dengan sukses,” ujar Kapendam.

Turut mendampingi dalam audiensi, beberapa Asisten Kasdam XVI/ Pattimura, LO AU dan para perwira Lanud Pattimura. (SNI-01)

Baca Juga:  BPOM Ciptakan Sinergitas, Bangun Kejayaan Baru Jalur Rempah Indonesia 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *