Pameran Alutsista Hari Kedua, Masyarakat Ambon Makin Antusias 

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Sejak dibuka pada Sabtu (01/10/2022) Pameran Alutsista yang digelar Kodam XVI/ Pattimura bersama Lantamal IX/ Ambon dan Lanud Pattimura jelang HUT ke-77 TNI di Lapangan Merdeka Ambon kian menyedot antusiasme masyarakat.

Terpantau hingga Sabtu malam, masyakarat masih ramai mengunjungi berbagai _stand_ untuk berfoto maupun berinteraksi dengan petugas.

Di hari kedua pelaksanaan Pameran Alutsista pun, masyarakat masih silih berganti berkeliling dan berfoto dengan persenjataan yang dipamerkan.

Bahkan terdapat beberapa pengunjung turut mengenakan samaran wajah yang biasa digunakan oleh TNI saat bertugas.

Tidak hanya masyarakat saja yang ikut meramaikan hari Minggu di Pameran Alutsista, namun juga para pejabat baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU juga dari Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura, Jalasenastri dan Pia Ardhyagarini.

Salah satu stand yang dikunjungi adalah stand UMKM Mutiara Pattimura yang menjual berbagai hasil Mutiara Pattimura, seperti ikan dan sayuran.

Kemudian stand TNI yang bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Bencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku. Disana, baik pejabat maupun masyarakat yang hadir mendapatkan berbagai edukasi berkaitan dengan penanganan stunting pada anak. (Pendam16)

Baca Juga:  DPRD Kabupaten Sukamara Lakukan Kunker ke Pemkot Ambon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *