Polres SBB Gelar Shalawat dan Doa Bersama

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Kepolisian Resort Seram Bagian Barat (Polres SBB) menggelar kegiatan Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, dan Doa bersama dengan masyarakat, khususnya umat Islam.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT untuk menghadapi tahun 2023 dalam bingkai kebhinekaan, ini digelar di Gedung Nunusaku Center, Kabupaten SBB, Jumat (13/1/2023).

Kapolres SBB, AKBP. Dennie Andreas Dharmawan, Dandim 1513 Piru, Letkol Rudolf G. Paulus, Ketua DPRD SBB, Abd. Rasyid Lisaholet, tokoh agama, masyarakat dan stakeholder lainnya hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres SBB, AKBP. Dennie Andreas Dharmawan, berharap kegiatan shalawat dan doa bersama yang dilaksanakan ini diharapkan dapat membuat negeri kita terhindar dari segala marabahaya.

“Melalui doa dan shalawat yang kita persembahkan ini kita undang Tuhan hadir dan mengiringi kita di tahun 2023 ini, sehingga kita bisa dijauhi dari segala marabahaya.” harapnya.

Kapolres berharap shalawat dan doa bersama yang dihelat dapat menjadi kekuatan untuk mengiringi langkah menghadapi tahun 2023.

“Semoga saudara-saudara semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan hikmat dan penuh dengan kerendahan hati sehingga Tuhan akan menolong kita.” harapnya. (*)

Baca Juga:  JMSI Temui Kapolda Maluku, Jelang Pelantikan Dan Raker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *