Pererat Silaturahmi, Kasdam Pattimura Terima Audiensi KPU Provinsi Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Guna mempererat silahturahmi, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman menerima audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku di ruang kerjannya, Kamis (2/3/23).

Ketua KPU Provinsi Maluku Syamsul Rifan Kubangun dalam pertemuan ini didampingi oleh Kabag Perencanaan Data dan Informasi Mulia Bansa Latupono, Plt Sekertaris KPU Sukma Holle, Ketua Devisi Data dan Informasi Engelbertus Dumatubun, Kasubag Data dan Informasi Fani Kastanya, Kadiv Hukum dan Pengawasan Almudatsir Sangadji.

Dalam kesempatan tersebut ketua KPU  Provinsi Maluku mengatakan, maksud audiensi tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan memohon dukungan moral dalam melaksanakan tugas-tugas KPU terutama dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Dalam silaturahmi ini juga, Kasdam mengucapkan selamat datang Ketua KPU Provinsi Maluku beserta rombongan di Kodam XVI/Pattimura, sekaligus  menyampaikan permohonan maaf karena Panglima yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang bersamaan.

Dalam audiensi tersebut Kasdam mengatakan Kodam XVI/Pattimura akan berusaha dalam membantu mensukseskan pemilu dengan berpegang teguh pada netralitas TNI.

“Untuk pengamanan pemilu kami akan berkoordinasi dengan Polda maupun Polres yang ada diwilayah Kodam XVI/Pattimura untuk ketertiban dan keamanan selama pemilu,”ujar Kasdam.

Kasdam berharap Ketua KPU dapat bekerja dengan baik dalam mengatasi perselisihan yang biasa terjadi dan mampu mengatasinya, mudah-mudahan dapat menyelesaikan tugas dengan lancar.

“Yang namanya pesta demokrasi pasti ada perbedaan-perbedaan pendapat dan berbagai macam permasalahan lainnya,”ungkap Kasdam.

Turut hadir sejumlah pejabat yang mendampingi Kasdam dalam pertemuan ini diantaranya Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Herlambang, Pa Ahli Bidang Ekonomi Kolonel Inf Yudi Diliyanto, S.I.P., Pabandya Bakti TNI Sterdam XVI/Ptm Mayor inf Dody Arief Setianto. (SNI-01)

Baca Juga:  Tumbuh 25%, AP1 Layani 6 Juta Penumpang Pada Oktober 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *