Kasdim 1504/Ambon Berikan Arahan Kepada Pendaftar Calon Tamtama PK TNI-AD

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kasdim 1504/Ambon memberikan pengarahan kepada pendaftar Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm tahun 2023 Reguler & Keagamaan yang sedang melakukan pendaftaran ulang dan vpalidasi di Makodim 1504/Ambon, Senin (20/03/2023).

Dalam Pertemuan perdana Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf. M. Taha Fauth mengatakan bahwa seleksi Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm tahun 2023 Reguler & Keagamaan adalah program rutin yang dilaksanakan TNI-AD setiap tahunnya.

“Bagi para peserta tentunya akan melalui tahap pemeriksan dan pengujian yang sudah menjadi ketentuan rekrutmen selesksi Calon Tamtama PK TNI-AD Gelombang I Kodam XVI/Ptm tahun 2023 Reguler & Keagamaan, untuk mempersiapkan diri kalian dengan baik,”kata Kasdim.

Kasdim juga menegaskan kepada seluruh peserta agar tidak terpengaruh kepada oknum yang berupaya melakukan berbagai cara baik janji bahkan suap dengan alasan dapat bisa meluluskan para peserta.

“Hal ini tidak di benarkan, kalian harus berdoa dan juga berusaha dengan cara belajar, juga berlatih adalah modal kelulusan kalian,”tegas Kasdim.

Kasdim berharap calon Tantama TNI-AD yang telah di terima dapat mengikuti Pendidikan dengan baik, serta menjadi Prajurit TNI-AD yang profesional, sehingga dapat membanggakan Keluarga, Satuan dan Institusi TNI-AD.

“Bagi peserta yang belum memenuhi syarat jangan putus asa, peluang dan kesempatan untuk menjadi Prajurit TNI-AD selalu terbuka lebar bagi kalian semua,”harapnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Pastikan Mutu Pelayanan Tetap Berjalan Baik, Kapolda Maluku Sidak RS Bhayangkara Ambon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *