Sholat Jumat Keliling, Pangdam Pattimura dan Kapolda Maluku Jalin Sinergitas

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Salah satu program yang rutin dilaksanakan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa adalah sholat berjamaah keliling, guna bersilaturahmi dan bertatap muka dengan jajarannya.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa melaksanakan sholat Jumat Keliling bersama dengan Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, bertempat di Masjid Salahuddin Makorem 151/Binaiya, Jumat (19/05/2023).

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan, kegiatan Jumat keliling ini, selain untuk menjalin silaturahmi antara instansi, juga untuk mempererat kerja sama yang telah tercipta selama ini.

“Tujuan dari pada kegiatan ini selain melaksanakan ibadah wajib, tentunya juga untuk menjalin serta meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri, juga antara Pimpinan dan bawahannya”, kata Kapendam.

Usai pelaksanaan shalat Jumat, Pangdam dan Kapolda bersilaturahmi dengan Danrem 151/Binaiya beserta jajaran. Turut hadir, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi dan sejumlah Asisten Kodam XVI/Pattimura.

Baca Juga:  Posko Terpadu PB KKT Didirikan Hingga Tingkat Koramil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *