Ashley Campbell, Penyanyi Country Asal Amerika Serikat Akan Adakan Konser Musik di Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Penyanyi musik country asal Amerika Serikat, Ashley Campbell akan melakukan tur musik di Indonesia. Setelah Jakarta, Banjarmasin dan Makassar, Ambon menjadi kota pemberhentian terakhir bagi Ashley dalam tur kali ini.

Kota Ambon dipilih menjadi tujuan konser karena kecintaan masyarakat Ambon terhadap musik yang terbukti dengan slogan Ambon sebagai “City of Music” Acara konser di Ambon merupakan bagian dari program pertukaran budaya dari Konsulat Jenderal A.S. di Surabaya bekerja sama dengan American Corner Universitas Pattimura dan didukung oleh Ambon Music Office.

Konser di Ambon akan berlangsung pada hari Jumat, 7 Juli 2023 ini, diadakan di Auditorium Universitas Pattimura Ambon pada pukul 15.00 WIT dan terbuka untuk umum dan gratis. Penonton yang tertarik untuk hadir bisa mendaftar melalui tautan http://bit.ly/3CKGosB.

Sehari sebelumnya di tanggal 6 Juli, Ashley Campbell dan band juga akan memberi workshop tentang musik bagi mahasiswa dan dosen Institut Agama Kristen Negeri Ambon (IAKN). Ashley Campbell akan datang bersama dengan empat anggota band lainnya yaitu Thor Jensen sebagai pemain gitar, Eli Bishop sebagai pemain biola, James Sullivan sebagai pemain bass dan Christopher Gelb sebagai drummer dan pemain perkusi.

Melalui konser ini, Ashley Campbell akan berbagi pengalaman hidup yang menyalakan api semangatnya untuk memahami lingkungan hidup dan bagaimana semangat tersebut membawa pengaruh yang besar dalam pembuatan lagu-lagu ciptaannya.

Ashley juga ingin berbagi bagaimana musiknya menjadi medium untuk menginspirasi perubahan dan membangun pemahaman budaya baginya dan orang-orang disekitarnya. (*)

Baca Juga:  Disdukcapil Ambon Segera Data Ulang e -KTP Warga Kota Ambon Jelang Pilkada

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *