Jasa Raharja Berikan Bantuan Motor Roda Tiga Kepada Pemkot Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : PT. Jasa Raharja Cabang Maluku memberikan bantuan motor roda tiga kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon di halaman Parkiran Belakang Balai Kota, Senin (28/8/23).

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa kepada Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena.

Kepala PT Jasa Raharja Herman Haurissa mengatakan selain memberikan motor roda tiga ini kepada Pemkot, dirinya juga mau mengingatkan kepada seluruh para guru agar dapat mengingatkan murid-muridnya untuk berkendara dengan hati-hati.

“Saya mengajak para guru apabila sudah selesai mengajar, tolong disampaikan kepada anak didik kata sederhana saja hati-hati dijalan. Karena dengan kata sederhana itu sudah bisa membantu kami dalam mensosialisasikan program keselamatan berlalu lintas sehingga masyarakat dapat terhindar dari kecelakaan,” Kata Haurissa.

Sementara itu, PJ Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena mengungkapkan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan pengangkutan sampah dapat dilakukan dari rumah ke rumah warga di dalam lorong dan gang.

“Beberapa kali Pemkot Ambon telah mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Mudah-mudahan motor roda tiga yang telah diserahkan oleh PT. Jasa Raharja, dapat dimanfaatkan dengan baik guna mengurangi permasalahan sampah di Kota Ambon,” Ungkap Bodewin.

Bodewin juga mengatakan sesuai dengan permintaan Kepala Cabang PT. Jasa Raherja Herman Haurissa warga kota patut menjaga ketertiban lalu lintas.

“Saya mau mengingatkan kepada kita semua bahwa ada potensi kecelakaan setiap kali kita saat berkendara dan kalau ini diingatkan secara terus menerus minimal peringatan ini akan mengingatkan kita untuk terus berhati-hati dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas,” Kata Bodewin. (*)

Baca Juga:  Dituding Palsukan Surat, Robby Sapulette Angkat Bicara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *