Jalin Sinergitas, Bakamla Zona Timur Kunker ke Pangdam XVI Pattimura

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Guna memperkuat sinergitas, Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Agam Endrasmoro beserta Kepala Bidang Operasi Kolonel Bakamla Joko Susilo, S.E., M. Tr. Hanla melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam XVI/Pattimura, Senin (13/11/2023).

Kazona Timur Laksma Bakamla Agam Endrasmoro disambut langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr.(Han). beserta PJU Kodam XVI/Pattimura.

Kedatangan Kazona adalah untuk memperkenalkan diri dan meneruskan kerja sama yang sebelumnya telah terjalin baik kepada seluruh anggota Forkopimda Prov. Maluku yang terdiri dari unsur ASN, TNI dan Polri, salah satu diantaranya adalah Kodam XVI/Pattimura.

Pada kunjungan ini, Kazona dan Pangdam saling sharing pengalaman selama berkarir di militer juga kesiapan dalam menghadapi tahun politik 2024.

Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Agam Endrasmoro menyatakan bahwa tujuan kunjungannya sebagai pejabat baru untuk lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam XVI/Pattimura juga mengucapkan terima kasih kepada kazona, karena ditengah kesibukannya masih berkenan menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Kodam XVI/Pattimura. (*)

Baca Juga:  Walikota : Pelayanan Publik Tetap Buka dengan Prokes Ketat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *