Kapolresta Ambon Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kepolisian Resor Kota Ambon ( Polresta Ambon ) menggelar Upacara Bendera Bulanan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri.

Bertempat di Lapangan Apel Polresta Ambon , Kapolresta Ambon  Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim S.H, S.I.K., bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, kemudian Kompol Jandry Alfons selaku Komandan Upacara, kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polresta, Personel dan ASN, Senin, (18/12/2023) pagi.

Kapolresta  membacakan amanat langsung dari Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif menyampaikan pertama-tama marilah kita panjatkan sukur kepada tuhan yang maha esa, karena pada pagi ini, kita masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan sehingga kita dapat hadir disini dalam rangka melaksanakan upacara hari kesadaran nasional.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Kapolresta ambon mengatakan bahwa Banyak agenda nasional yang dihadapi kedepannya, salah satunya akan memasuki tahun Politik yang dimana Polri Harus Lebih siap serta lebih awal dalam mengantisipasi pemilu tahun 2024,Polda Maluku Saat ini sedang melaksanakan operasi mantap brata 2023 dan kesiapan dalam rangka operasi nataru yang akan dilaksanakan oleh polda maluku dan jajarannya.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil jajaran Polresta Ambon atas kinerja,dedikasi,dan integritasnya dalam pelaksanaan tugas sehari hari khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Ambon yang tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Upacara ini secara rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan pelaksana secara bergantian setiap Bag, Sat, Sie, dan Polsek jajaran terdekat.

Baca Juga:  Widya Ingin Perempuan dan Anak di Maluku Bebas dari Kekerasan Fisik maupun Psikis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *