Silaturahmi Dengan Insan Media, Dandim 1504/Ambon Tekankan Netralitas TNI Pada Pemilu 2024

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Tingkatkan sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 1504/Ambon menggelar silahturahmi bersama insan media, di Aula Makodim 1504/Ambon, Jumat (19/1/24).

Dandim 1504/Ambon Letkol Inf. Leo Octavianus MS, S.I.P., M.I.Pol dalam sambutannya mengapresiasi seluruh awak media yang telah berkenan hadir dalam acara silaturahmi ini dan semoga silahturahmi yang sudah terjalin bagus ini dapat memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara khususnya wilayah Maluku ini di satuan Waduk kewilayahan.

“Dalam menghadapi situasi pesta demokrasi yang perlu saya sampaikan kepada rekan-rekan media bahwa kami TNI itu netral. Kodim 1504/Ambon beserta jajarannya netral dan kami juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat. Kami juga meminta kepada rekan-rekan media khususnya supaya bisa menghilangkan hal-hal yang berpotensi membuat perpecahan khususnya ujaran-ujaran kebencian, berita hoax dan lain sebagainya,”tegas Dandim.

Dandim juga mengajak seluruh awak media, agar masyarakat di wilayah Ambon bisa bekerja sama untuk menciptakan pesta demokrasi dengan aman dan damai.

Dandim juga menambahkan setelah Pemilu Kodim 1504/Ambon akan melaksanakan TMMD di wilayah kota Ambon. Dandim meminta agar insan pers dapat mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.

“Saya memohon dukungan, partisipasi dan kerjasama rekan-rekan media semua, dalam turut mensukseskan TMMD sehingga hal-hal ataupun tujuan yang kita inginkan untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah sehingga dapat tercapai dengan baik dan maksimal,” pintanya.

Dandim mengungkapkan tanpa peran media dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kodim 1504/Ambon ke masyarakat, sehingga lewat publikasi yang ada dapat mengedukasikan kepada masyarakat dan dapat tercapai secara maksimal.

“Saya berharap antara kodim dan insan pers tetap terjalin sinergitas dan bersama-sama membangun negeri serta berkontribusi dengan institusi TNI-Polri dalam publikasi,”harap Dandim.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Dandim 1504/Ambon Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

Kegiatan Silahturahmi ini dihadiri oleh Dandim 1504/Ambon, pejabat-pejabat Kodim 1504/Ambon, para Danramil 1504/Ambon serta awak media dari media cetak, elektronik maupun media online(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *