Korem 151/Binaiya Gelar Upacara 17-An

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Korem 151/Binaiya menggelar Upacara Bendera 17-an bulan Maret yang dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2024 bertempat di Lapangan Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Senin (18/03/2024).

Upacara Bendera 17-an Bulan Maret 2024, bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati dan sebagai Komandan Upacara Kepala Hukum (Kakum) Korem 151/Bny, Mayor Chk Agus Susanto, diikuti seluruh Prajurit, PNS Makorem 151 beserta jajaran.

Pada upacara tersebut, Irup membacakan Amanat Pangdam XVI/Pattimura bahwa saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura beserta keluarga yang beragama Islam dimanapun bertugas dan berada. Jadikan bulan Ramadhan ini untuk memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan terhindar dari pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu Tahun 2024.

Hadir pada upacara tersebut diantaranya, Para Kasi Kasrem 151/Binaiya, Para Dan/Kasatbalak Korem 151/Binaiya, Para Prajurit dan PNS Korem 151/Bny beserta jajaran. (Penrem 151/Bny)

Baca Juga:  Widya Pratiwi Murad Jemput Ketua TP-PKK Pusat Tri Suswati Tito Karnavian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *