Ambil Formulir di PPP, Barnabas Orno Maju Pilgub Maluku

  • Whatsapp
oppo_0

SNI ID, AMBON : Drs. Barnabas N. Orno telah menunjukan keseriusannya dengan mengambil formulir sebagai bakal calon gubernur ke markas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku, Jumat (10/5/2024).

Saat pengambilan formulir, Barnabas Orno datang secara langsung bersama tim pemenangannya ke PPP.

Barnabas Orno mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan PPP untuk ikut serta dalam pemilihan gubernur dan berharap dapat direkomendasikan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia menekankan pentingnya membangun Maluku untuk kemaslahatan rakyat, dengan meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk partai politik dan wartawan.

“Bakal wakil gubernur calonnya ada di Pagaralam, namun rincian lebih lanjut tidak dapat diungkapkan saat ini karena politik memiliki dinamika yang halus seperti drama Korea. Pentingnya menunggu waktu yang tepat dalam politik yang sangat sentimentil. Politik adalah seperti berlayar, di mana saya optimis dengan partai yang didaftarkannya namun menyadari bahwa rencana manusia ditentukan oleh Tuhan. Semua kandidat, termasuk dirinya, adalah putra dan putri Maluku yang memiliki potensi untuk memimpin,”ungkap Orno kepada media.

Orno juga mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa jika diberi kesempatan menjadi gubernur Maluku, dirinya akan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Dengan latar belakang sebagai putra Maluku yang lahir, besar dan tinggal di Maluku, saya siap untuk memimpin provinsi tersebut,”katanya. (*)

Baca Juga:  AP I Cabang Bandar Udara Pattimura Gelar Penanaman Pohon Bersama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *