Danlantamal IX Terima Kunjungan Danrem 151/Binaiya di Mako Lantamal IX Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Tingkatkan sinergitas Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla menerima kunjungan Komandan Resimen Militer (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva S. IP. M. Han. bertempat di Lobby Mako Lantamal IX. Kamis (13/06/2024).

Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan salah satu upaya membangun dan memperkuat sinergitas antara Lantamal IX dengan Korem 151/Binaiya. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Lantamal IX dan Korem 151/Binaiya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 151/Binaiya berterima kasih karena telah disambut oleh Danlantamal IX beserta PJU dan Kasatker.

Danlantamal IX juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 151/Binaiya karena di tengah kesibukannya dapat berkunjung ke Lantamal IX, lebih lanjut Danlantamal IX juga memperkenalkan PJU dan Kasatker di Lantamal IX.

“Saya sangat berterima kasih kepada Danrem 151/Binaiya karena ditengah kesibukannya beliau masih sempat mampir dan berkunjung di Lantamal IX”, ujar Danlantamal IX

Brigjen Said Latuconsina juga berharap agar silaturahmi yang selama ini terjalin dapat di pererat lagi dan selalu meningkatkan sinergitas antara Lantamal IX dan Korem 151/Binaiya. (*)

Baca Juga:  Pangdam Pattimura Gaungkan Gaya Hidup Sehat dan Kepedulian Lingkungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *