Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polda Maluku Gelar Semarak Olahraga Bersama

  • Whatsapp
oppo_1024

SNI.ID, AMBON – Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Maluku memperkuat sinergitas TNI-POLRI bersama Forkompimda dengan menggelar semarak olahraga bersama di Lapangan Tahapary Polda Maluku, Jumat (21/6/24) pagi.

Kegiatan Olahraga Bersama yang bertema “Kita Tingkatkan Sinergitas Anak Bangsa dalam Mengawal Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” diikuti ribuan personel TNI-Polri yang antusias mengikuti senam bersama dan dipandu oleh sejumlah instruktur senam. Dilanjutkan dengan penanaman pohon kelengkeng oleh Kapolda Maluku, Pangdam XV/Pattimura, Penjabat Gubernur Maluku.

oppo_1024

Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif dalam sambutannya mengatakan kita hadir di tempat ini dalam rangka kegiatan olahraga bersama TNI,Polri bersama instansi terkait dan pagi ini hadir di catatan kita kurang lebih hampir 1200 personil dari TNI,Polri, BNN Kemudian dari Binda dan Bakamla.

“Hari ini selain olahraga bersama nanti akan ada penanaman pohon kelengkeng di depan plaza presisi yang diisi oleh rekan-rekan forkopimda yang mudah-mudahan itu menjadi kenangan nanti kalau Ketua pengadilan tinggi dan Panglima kesini lagi kelengkengnya sudah berbuah,”kata Kapolda.

oppo_1024

Kapolda menjelaskan kegiatan selanjutnya ada olahraga dan panggung prajurit, jadi diharapkan semuanya enjoy, tidak usah tegang santai saja nanti juga ada juga lomba dari panitia Mabes Polri yaitu lomba joget Tiktok.

“Hari ini dari temen-temen kemitraan kita BRI Kemudian dari BNI dan Mandiri juga membantu doorprize ada dua motor, sepeda kulkas dan sebagainya. Sudah dibagi jadi nanti TNI AD pasti dapat sendiri TNI AL, TNI AU, Polri dan gabungan untuk nanti bisa mendapatkan hadiah yang telah disiapkan. terima kasih kepada para sponsor dan Pagi ini kita akan laksanakan olahraga dan semangat kita ada artis-artis dari Pak dir Intel telah siapkan,”jelas Kapolda.

Baca Juga:  Wakapolda Maluku Kunjungi Polsek Sirimau, Ini Arahannya

Kapolda menambahkan dalam pelaksanaan olahraga bersama ini mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat, kalau tidak sehat lapor ada disiapkan dokkes untuk yang merasa kurang sehat jangan dipaksakan.

“Mudah-mudahan happy mau joget atau selainnya, kebersamaan kita antara TNI Polri instansi terkait kita mulai dan kita selama ini rutin kita laksanakan bersama bergantian Kodam, Polda, Lantamal itu saja semangat semuanya,”tambahnya.

Dalam kegiatan dihadiri Penjabat Gubernur Maluku. Ir. Sadali IE, M.Si., Wakil Ketua DPRD Bpk. Azis Sangkala, Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Irdam XV/Pattimura Brigjen TNI Muhammad Ali, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.IP., M.Han., Wadanlantamal IX Ambon, Danguspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Wawan Trisatya Atmaja, SE. MAP, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Bapak H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum., Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H., M.H, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Herinco Simatupang, M.Han, Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Oktavianus M Sinaga. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *