Wujudkan Kepedulian, Babinsa Bersama Warga Buat Pondasi Gereja

  • Whatsapp

SNI.ID, MBD : Sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap tempat ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1511-03/Tiakur, Sertu Welem Labobar bergotong- royong bersama warga membangun pondasi gedung Gereja Baru, Desa Kokwari, Kec.Pulau Babar Timur, Kab.Maluku Barat Daya, Senin (24/06/2024).

Sertu Welem Labobar mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong membantu warga ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat.

Di samping untuk memberikan kenyamanan dalam jemaat beribadah, kegiatan gotong-royong ini juga untuk menumbuhkan kerukunan antar umat beragama, serta untuk menumbuhkan hubungan emosional yang erat antara Babinsa dengan warga binaan.

“Sehingga kehadiran aparat TNI terutama Babinsa dalam setiap kegiatan disambut baik oleh warga binaan,” terangnya.

Pilipus warga setempat mengaku sangat senang dan termotivasi dengan kehadiran Babinsa.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang terlibat langsung membantu pembangunan gereja ini, semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara selalu diberikan keselamatan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Pilipus.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Pangdam Pattimura

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *