Komunitas Pecinta Real Madrid Ambon Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON: Komunitas Pengurus Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Ambon resmi dilantik. Pelantikan di gelar pada The Natsepa Hotel Ambon, Selasa (25/6/2024) Malam.

PMRI Regional Ambon dilantik Koordinator PRMI wilayah Maluku Papua Hasan.

Dalam acara yang dihadiri oleh perwakilan PRMI Pusat, Korwil Maluku Papua, dan berbagai komunitas fans sepakbola lainnya seperti Kopites Ambon, ICI Ambon dan United Indonesia Ambon.

Leo Hendry Pietersz dalam sambutannya menyatakan komitmen yang kuat untuk memperkuat solidaritas, semangat kekeluargaan, dan kecintaan terhadap komunitas.

“Pentingnya menjaga kebersamaan dan menjadikan Komunitas PRMI Ambon sebagai tempat yang penuh inspirasi, kebersamaan, dan kebahagiaan bagi seluruh anggotanya,”ungkapnya.

 

Octa Chandra, selaku Presiden PRMI, juga turut memberikan sambutan yang hangat dan mengapresiasi segala proses berjalannya pelantikan ini.

Dia mengajak kepengurusan baru ini untuk mengemban amanah dengan penuh dedikasi, integritas, dan semangat kekeluargaan.

“Dengan dukungan dan kerja sama yang solid, Komunitas PRMI Regional Ambon diyakini akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia sepakbola di wilayah ini,”pintanya.

Tidak hanya itu, acara pelantikan ini juga diwarnai dengan sesi pemotretan bersama sebagai momentum untuk merayakan solidaritas dan kebersamaan di antara anggota komunitas. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terasa kuat dalam setiap momen yang berlangsung, menandakan awal yang cerah bagi kepengurusan baru Komunitas PRMI Ambon.

Komunitas Madridista Ambon dan seluruh anggota PRMI Regional Ambon berkomitmen untuk terus menjaga semangat kebersamaan, dan memperkuat kontribusi positif mereka dalam mendukung klub kesayangan mereka, Real Madrid.

Dengan keyakinan dan semangat yang tinggi, kepengurusan baru siap melangkah maju untuk menciptakan lingkungan yang penuh inspirasi, kebersamaan, dan kebahagiaan bagi seluruh anggota komunitas

Baca Juga:  Kasdam Pattimura Bersama Forkopimda Maluku Sambut Kedatangan Pangdam XVI/Ptm 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *