Anggota Kodam XVI Pattimura Ditikam Warga

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kopral Dua Benyamin Masella, anggota Provost-1 Denmadam XVI Pattimura harus mendapat perawatan intensif lantaran dianiaya Brian Cs.

Kejadian terjadi Senin (3/7/2023) pukul 01.40 Wit di Lapangan Merdeka Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Arthur Raja L Simamora menjelaskan, korban mengalami luka tusuk pada bagian paha kanan sebanyak dua tusukan.

Menurut keterangan saksi Silva Tan (30) warga Kayu Tiga RT 001/RW 03 Soya Kecamatan Sirimau Kota Ambon menjelaskan korban dalam keadaan mabuk datang guna membeli rokok. Namun pada saat membeli rokok korban membayar kepada dengan uang tunai sebesar Rp 50.000 akan tetapi pelaku Cs (dalam lidik) mengangkat tangan kepada dan mengatakan agar mengembalikan uang korban sebesar Rp 20.000 saja.

Silva Tan kemudian mengembalikan uang kembalian korban sebesar Rp 30.000 sesuai dengan harga rokok yang dibeli oleh korban.

Namun setelah mengambil rokok dari Silva Tan korbanpun sempat mengeluarkan kata makian ke dan setelah itu korban langsung pergi.

Tak lama kemudian sempat terjadi keributan kemudian saksi mendengar suara keributan dan pada saksi melihat korban sudah terjatuh bersimbah darah.

Anggota Polsek Sirimau yang mendapat informasi menuju TKP dan mengamankan para saksi serta membawa korban ke RS Sumber Hidup guna mendapatkan tindakan medis.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Arthur Raja L Simamora, saat ini pelaku cs dalam Lidik.

“Saat ini korban masih berada di RS Sumber Hidup guna mendapatkan perwatan medis. Dari hasil pemeriksaan medis korban mengalami luka tusu sebanyak dua tusukan pada bagian paha sebelah kanan.Hingga saat ini pelaku Cs masih melarikan diri,” akui Kapolresta.

Baca Juga:  13 Anggota Polisi Dapat Penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Maluku Ikut SIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *