AP I Cabang Bandar Udara Pattimura Gelar Penanaman Pohon Bersama

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Dalam upaya yang menarik untuk melestarikan lingkungan, PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon menggelar kegiatan penanaman pohon bersama seluruh karyawan pada Jumat (24/11/2023), pukul 07.00 WIT.

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan Hari Penanaman Pohon Indonesia 2023. Acara dimulai dengan senam irama yang penuh semangat, menciptakan suasana yang kental akan aktivitas fisik dan kesadaran akan lingkungan.

Selanjutnya, staf Airport Safety, Risk and Performance Management memberikan penjelasan mendalam tentang teknik-teknik penanaman pohon yang akan dilakukan, dengan penekanan pada penggunaan bor biopori untuk mempermudah proses penggalian tanah serta ramah lingkungan.

General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Ibu Shively Sanssouci menjelaskan momen puncak acara melibatkan partisipasi antusias dari seluruh karyawan, yang bersatu untuk menanam pohon secara bersama-sama.

Menurut Shively, lokasi yang dipilih untuk inisiatif hijau ini melibatkan area parkir dan di belakang area tol gate, yang akan diubah menjadi zona yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pegawai PT Angkasa Pura I dalam menjaga kelestarian lingkungan sekitar dengan berbagai kegiatan dan kolaborasi kedepannya” harap Shively dalam releasenya kepada wartawan.

Shively menambahkan upaya bersama ini tidak hanya memberikan kontribusi terhadap lingkungan dari PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon, tetapi juga untuk membentuk rasa kebersamaan dan tanggung jawab bersama di antara para karyawan dalam menjaga lingkungan.

“Acara ini juga mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan lingkungan dan sejalan dengan inisiatif nasional untuk meningkatkan ruang hijau dan keanekaragaman hayati,”tutupnya (*)

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1506-01/Namlea Hadiri Musrenbang Tingkat Desa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *