Kapolda Maluku Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Penggerak Sinergitas di Puncak HUT ke-78 Bhayangkara

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Kepolisian Daerah Maluku menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di Gedung Plaza Presisi Manise, Tantui, Kota Ambon, Senin (1/7/2024).

Pada puncak acara hari lahirnya Polri ini, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum, memberikan piagam penghargaan kepada mereka yang dinilai memiliki andil besar dalam menggerakkan sinergitas di Provinsi Maluku sebagai tokoh penggerakan sinergitas presisi.

Para tokoh penggerak sinergitas presisi tersebut yaitu Pj. Gubernur Maluku Sadali Ie; Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial; Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo; Ketua Pengadilan Tinggi Maluku H. Ade Komarudin; Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI Said Latuconsina; dan Danlanud Pattimura Ambon Kolonel Pnb Jhonson Herinco Simatupang.

Kapolda Maluku dalam sambutannya memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada tokoh penggerak sinergitas, karena selama ini telah bersama dengan Polda Maluku dalam menegakkan hukum, dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selaku Kapolda Maluku saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi sinergitas TNI – Polri dan Pemprov serta instansi terkait selama ini telah dapat menyelesaikan permasalahan yang kruisal seperti penanganan Covid 19, penanganan Stunting, Penanggulangan bencana Alam, penanganan konflik sosial, dan penyelanggaraan Pilpres serentak di tahun 2024 yang berjalan aman dan kondusif.

Kapolda berharap agar sinergitas,koordinasi dan kolaborasi yang telah dibangun selama ini dapat terus ditingkatkan karena sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak tahun 2024 , sehingga terwujud Maluku yang aman, damai dan sejahtera,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polda Maluku Lakukan Pemutakhiran Data BMN dan Lapkeu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *