23 anggota Lanud Pattimura mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) pimpin apel khusus kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Perwira, Bintara dan Tantama periode 1 April 2021 di jajaran Lanud Pattimura, Kamis (1/4/21) di Lapangan Upacara Lanud Pattimura. Acara ini dihadiri oleh seluruh perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pattimura.

Selain itu, 23 anggota Lanud Pattimura yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2021, terdiri dari 1 Perwira, 5 Bintara, 17 Tamtama

Dalam amanat Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), mengucapkan selamat, serta turut berbangga dan berbahagia. Semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, menjadi motivasi yang lebih baik dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Danlanud Ptm menekankan, jangan cepat berpuas diri dengan kenaikan pangkat ini, kalian dituntut tanggungjawab yang lebih besar, loyalitas yang lebih tinggi serta kinerja yang lebih baik lagi. Jadikan teladan dan contoh yang baik untuk lingkungan kerja disekitar kita.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo berpesan kepada para anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai momentum dalam meraih sebuah keberhasilan, yang didalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang harus dipenuhi dengan segenap rasa tanggung jawab, profesional, tulus serta ikhlas dalam pelaksanaannya.

“Perlu kalian pahami juga, bahwa kenaikan pangkat yang telah kalian dapatkan adalah berkat dukungan serta doa yang tulus dari keluarga dan orang tua kalian. Karena keluarga merupakan motivasi yang baik dalam kedinasan. Hindari hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan asal serta institusi” pungkasnya menutup amanat.

Baca Juga:  Ketua IMM Ambon Akan Laporkan Ketua PKK Maluku dan Bupati Bursel

Selama pelaksanaan Apel Khusus kenaikan pangkat tetap dilaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *