Karya Bakti, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Bersihkan Pekarangan Rumah Pastori

  • Whatsapp

SNI.ID, Malteng – Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Serka Jempormase bersama Warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan fasilitas tempat tinggal Pastori berupa sampah plastik maupun rumput di areal tempat tinggal Pastori di Desa Suli Bawah, Kec. Salahutu, Kab. Malteng Kamis (10/6/2021).

Serka Jempormase mengatakan, kegiatan lerja bakti ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus implementasi giat binter dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Karya Bakti ini juga sebagai bagian dari Tugas pokok fungsi Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial dalam membangun pertahanan semesta,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa sasaran Kerja Bakti kali ini adalah pembersihan sektor rumah pastori dari sampah plastik dan rumput.

“Kami mengajak masyarakat untuk bekerja secara gotong royong, bertujuan untuk memotivasi agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, serta membangun semangat kebersamaan dan kekompakan antara aparat kewilayahan dengan warga binaan,”pungkasnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Ambon Masuk 43 Kabupaten/Kota PPKM Mikro Diperketat Luar Jawa – Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *