Jelang HUT TNI, Pangdam XVI Pattimura Tinjau Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal kepada masyarakat umum dan pelajar yang bertempat di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (2/10/21).

Kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan salah satu rangkaian menjelang HUT TNI ke – 76.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Bambang Ismawan menjelaskan Serbuan vaksinasi ini bersamaan dengan kegiatan HUT TNI dan pada hari ini dilakukan pada tiga tempat yang berbeda yakni di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Lanud Pattimura, dan Masohi.

“Kita menghimbau kepada masyarakat supaya secara proaktif mendatangi tempat-tempat vaksinasi karena vaksinasi ini adalah penting untuk diri sendiri dan juga untuk melindungi orang-orang yang kita cintai,”imbaunya.

Menurutnya, vaksin ini akan dilakukan sampai target terlaksana. Vaksin ini ditargetkan untuk mencapai target 2000 orang.

“Hari ini kita menyiapkan 2000 dosis untuk hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan menjelang HUT TNI,”ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat di Maluku dan Maluku Utara. Kegiatan ini juga di laksanakan bersama dengan TNI dan Polri sebagai bentuk sinergitas untuk serbuan Vaksinasi ini.

Ia berharap target vaksinasi ini bisa tercapai sesuai yang diharapkan oleh pemerintah.

“Saya meminta kepada ekan-rekan media kerjasamanya dengan kami untuk juga memberikan dorongan kepada masyarakat untuk kesadaran melaksanakan vaksinasi,”pintanya.

Hadir mendampingi Pangdam XVI/Pattimura dalam Peninjauan ini, Ketua Persit Kodam XVI Pattimura, Danrem 151/Binaiya, Dandim 1504/Ambon, dan PJU Kodam XVI/Pattimura lainnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Satgas Yonif 734/Sns Pos Wakasihu Dan Pos Laha menerima kunjungan Danrem 151/Binaiya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *