10 Partai Lapor Bupati, Ketua Bappilu Golkar Malra Minta Ketua OKK Tarik Diri Dari Koalisi

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Malra Rustam fakoubun, minta saudara Ketua OKK lebih fokus menata internal partai, bukanya lebih fokus pada dinamika politik antara Partai lain dengan Bupati.

Ia menuturkan seharusnya Salomon Savsavubun sebagai OKK harus menarik diri dari koalisi 10 partai politik yang melakukan perlawanan terhadap bupati Maluku Tenggara.

Selain itu, melalui hari ulang tahun partai ke 57, dirinya bertekad kuat Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024 di Maluku Tenggara. Olehnya itu, gelombang dukungan ini jangan sampai surut dengan langkah politik yang keliru yg dilakukan oleh para kader beringin malra,”bebernya saat di wawancarai wartawan, Jumat (22/10/2021).

Ia sangat optimis, dengan kepemimpinan Agrapinus Rumatora, sejau ini telah banyak gebrakan politik yang membuat publik semakin menyukai Golkar.

Ia menjelaskan bahwa Golkar seharusnya tetap fokus pada konsulidasi dalam rangka penguatan infrastruktur partai sehingga target memenangkan pemilu 2024 benar-benar tercapai.

“Kita hanya akan dirugikan, mengingat jadwal ferifikasi faktual oleh KPU terhadap partai politk suda di depan mata, dan agenda pemilupun Jelas tingga 1 tahun,
sementara kita disibukan dengan kepentingan partai lain yang jelas akan berhadap hadapn dengan kita di pemilu nanti,”jelasnya.

Ia meminta kepada OKK untuk dapat meninggalkan koalisi 10 Partai yg ada dan kembali kepada tujuan partai, yaitu menjadi partai pemenang pemilu. (SNI-06)

Baca Juga:  Tekanan Darah Sempat Naik, Gubernur Maluku Lanjut Vaksinisasi Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *