Momen Idul Fitri, Koramil 1504-04/Salahutu Bantu Masyarakat Pantai Liang

  • Whatsapp

SNI.ID, Malteng : Dimomen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, saat harga bahan pokok atau Sembako mengalami kenaikan, sehingga membawa dampak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari.

Mengantisipasi hal itu, jajaran Kodim 1504/Ambon senantiasa terus melakukan pemantauan secara langsung di wilayah binaan masing-masing.

Hal itu dibuktikan dengan kepedulian Letda Inf Anjarang Danramil 1504-04/Salahutu dan Babinsa Wainuru Serka Wailusi memberikan bantuan sembako kepada masyarakaat binaanya bertempat di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah Rabu, (04/05/2022).

TNI AD khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak di garis depan harus bisa dan mampu mencari solusi atas permasalah yang dihadapi masyarakat binaannya.

Salah satu upaya yang dilakukan Danramil salahutu dan babinsanya mendapat tanggapan positif dari masyarakatnya dengan ucapan banyak terimakasih atas pemberian bantuan hari ini kata salah seorang masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa sudah membantu dan memperhatikan keadaan saya semoga Tuhan Yang maha kuasa membalas semua kebaikan Bapak semua,”ungkap salah satu masyarakat Liang.

Baca Juga:  Warga Gotong Royong Bantu Satgas TMMD Perbaiki Jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.