Tantui Fashion Week Polda Maluku 2022 Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Meski diguyur hujan, penyelenggaraan Tantui Fashion Week 2022 yang digelar Polda Maluku tetap berlangsung meriah di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Selasa (23/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menyemarakan HUT Proklamasi ini dibuka langsung oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

“Kita senang sekali bisa berkumpul di sini dalam rangka melaksanakan Tantui Fashion Week 2022,” kata Kapolda.

Tantui Fashion Week (TFW), kata Kapolda, dilaksanakan untuk meramaikan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

“Saya senang sekali bisa berkumpul di tempat ini dan kita bisa melaksanakan kegiatan yang sebutlah untuk seru-seruan dan hepi-hepian,” ujarnya.

Kapolda mengatakan, TFW dibuka untuk masyarakat umum, termasuk satker Polda Maluku dan para wartawan. Selain TFW, juga digelar lomba fotografi untuk wartawan.

“Terima kasih juga kepada teman-teman wartawan karena sudah bersinergi dengan kita selama ini. Mari kita seru-seruan pagi ini, mari kita hepi-hepian pagi ini, mudah-mudahan ini dapat membawa semangat bagi kita, dapat membawa kesehatan bagi kita,” harapnya.

Untuk diketahui, TFW yang digelar juga dinilai oleh Kapolda Maluku dan Wakapolda Maluku beserta Ketua dan Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personil Polda Maluku, termasuk awak media yang juga mengikuti kegiatan perdana digelar Polda Maluku ini.

Mewakili wartawan, Delsi Muskitta, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku beserta seluruh pejabat utama yang telah memberikan kesempatan dalam kegiatan tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih yang telah mengijinkan kami juga mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini sangat luar biasa. Ini baru pernah dilakukan,” katanya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Maluku yang telah menggelar FTW sebagai bentuk kebersamaan untuk meramaikan HUT RI.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Teluk Ambon Gelar Bakti Religi

“Kegiatan ini sangat bagus, supaya setiap hari tidak harus tegang melulu, kegiatan ini sebagai bentuk relaksasi, dan bisa memberikan semangat baru kepada jajaran dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, FTW 2022 Polda Maluku diikuti sebanyak 60 peserta. Terdiri dari kategori Satker Polda Maluku sebanyak 27 peserta; Kategori SMA/SMK 15 peserta; Dan wartawan 4 peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *